ya... akhirnya saya tinggal di negeri jiran :)


hallowwww... :)

long time no blog :) 
iya karena saya harus mempersiapkan banyak hal berkaitan dengan kepindahan saya :) 

akhirnya saya harus mengikuti suami yang menetap di negeri jiran :) setelah sekian lama bolak balik indonesia malaysia :) 

maka setelah ini akan banyak cerita cerita tentang saya di negeri jiran selama mendampingi suami :) cerita ringan sehari hari, curhatan istri di negeri seberang, atau apa saja yang saya anggap menarik, termasuk cerita cerita yang sempat tertunda dituliskan selama saya sibuk bolak balik, packing, pengurusan surat dan lain lain :) 

maka kita akan mulai babak baru ya :) 
babak yang semoga akan mendatangkan banyak kebaikan, bagi saya, suami, keluarga, teman teman dan siapa saja yang membaca tulisan saya :) 

dan, oh iya terimakasih yang sudah membaca :) 
semoga tulisan saya ndak membosankan yaaaaa :)