brick and more brick



sejak ada berita kepindahan ke jiran, saya pun mulai perlahan-lahan mengurangi kegiatan craft saya :) peralatan craft, buku buku dan bahan bahan, semua dirapikan dan dimasukkan dalam kotak kotak penyimpanan :) bersama banyak buku buku dan koleksi koleksi lain yang juga belum rampung dikerjakan ;) alasannya ya ndak kober, karena masa masa itu, banyak yang harus saya kerjakan, seperti sortir sortir barang mana yang akan dibawa, menyiapkan ini itu dan menanti kepastian tentang banyak hal, maka yang paling mudah ya sudah sementara non aktif saja, meskipun kadang agak melow juga melihat sebegitu banyak eksperimen dan keinginan untuk berkreasi yang harus ditunda ;)

nah setelah sampai di jiran dan semua proses pindahan sudah rampung, saya memang masih belum bisa main main bereksperimen dengan alat dan bahan craft saya, karena ya itu tadi banyak yang masih belum terangkut ke sini ;) saat ini saya hanya membawa sebagian kertas origami dan kertas kertas motif :) peralatannya hanya puncher, cutter, cutting mat dan gunting plus lem :) benar benar crafter yang dalam kondisi darurat :) 

di minggu pertama, tentu saja saya masih belum bisa main main dengan kertas kertas saya, karena saya masih harus melakukan penyesuaian dan belanja ini itu melengkapi kebutuhan rumah tangga, dan tentu saja hal itu lebih menjadi prioritas bagi saya saat sekarang ini :) 

masuk minggu kedua, saya mulai terkangen kangen membuat sesuatu, entah apalah pokoknya bisa melegakan keinginan :) namun untuk memulai berkreasi dengan kertas kertas, rasanya masih belum mood juga :)  tanpa sengaja ketika berjalan di mall, saya melihat LEGO ;) maka ide pun timbul, dan saya akhirnya memutuskan baiklah saya akan membeli LEGO saja ;) buat melatih sense kreativitas saya supaya ndak mati :) itulah awalnya saya kembali bergaul dengan brick atau balok balok plastik warna warni seperti jaman masih kecil atau jaman mengajar anak anak di sekitar rumah ;) 

awalnya sih memang kepingin yang merk LEGO :) dan kepingin juga mencoba nanoblock yang lebih kecil, tapi sekali lagi rasa eman eman seorang ibu rumah tangga mengalahkan segalanya :) dan karena di jiran ini banyak sekali balok balok produksi cina, bermerek selain LEGO, maka sayapun memutuskan untuk mencoba yang ini :) alasannya sudah jelas : harganya lebih murah :) toh tujuan awal saya kan mengisi waktu luang, hiburan dan melatih kepekaan saja ;) maka hari2 saya dipenuhi dengan balok balok berwarna yang imut imut dan murah harganya :) ya nanti kalau memang ada rejeki bolehlah sekali duakali beli LEGO :) dan oh iya saya sangat mengidamkan LEGO ARCHITECTURE dan LEGO yang berbentuk ICE BREAKER SHIP :) semoga bisa terlaksana :) dan eh nano block juga :) 

ada yang berkenan memberi saya hadiah? oh dengan senang hati saya akan menerimanya .... :)