rock corner


pernah suatu ketika, saat saya diajak suami berjalan jalan di sebuah mall, mata saya mendadak menemukan sebuah tempat bernama "rock corner" melongok sedikit ke dalamnya dan saya temukan bahwa toko ini menjual rekaman musik dalam bentuk cd dan piringan hitam :) tapi saya urung mengajak suami masuk kala itu...

beberapa waktu yang lalu saya kembali melihat rock corner di mall yang berbeda dan mengajak suami masuk kesana, sekedar ingin tahu dan bernostalgia :) bernostalgia betapa dahulu toko cd dan kaset adalah tempat yang membahagiakan bagi saya :) iya sebelum era lagu2 di download :)

masuk ke dalam toko ini bagaikan memasuki mesin waktu yang membawa kita ke sebuah tempat yang menenangkan :) mengamati satu persatu rekaman sesuai dengan genre musik, memilih mana yang kira2 menarik untuk dimiliki :)
mungkin anak anak jaman sekarang akan berkata so...yesterday... tapi saya memang jadul kok :) memang manusia kuno yang masih menyukai hal hal yang begini :)

bagi penggemar musik yang ingin membeli rekaman lagu lagu dalam bentuk cd maupun piringan hitam, dan kebetulan sedang berada di Kuala Lumpur sila kunjungi rock corner yang setahu saya ada di mall the curve daerah damansara dan subang parade di daerah subang jaya :)