kue lapis ciamik

lidah saya memang masih lidah lokal, belum global, itulah sebabnya saya agak susah menikmati makanan makanan yang terlalu asing di lidah saya :) dan untuk camilan atau kue kue, saya juga lebih memilih kue kue "ndeso" atau ala kampung :)


beruntunglah saya tinggal di jiran ini, karena budayanya yang masih serumpun dengan tanah air, maka kue kuenya pun, yaaa... ndak jauh jauh beda lah :)

kemarin di sebuah mall, di kafetaria mungil, saya mendadak menemukan kue lapis dan lumpang, aih senangnya :) dan yang lebih ciamik karena rasanya ndak terlalu manis :) kalau kata ibu saya "manis manis jambu" hihihi

maka jadilah saya menikmati kue lapis ala jiran dan lain kali saya mau membeli kue ku yang berwarna ungu, penasaran... karena ketika antri tadi kue ku nya sudah habis :)

salam lapis dari jiran... eh salam manis... :)