Notes...


sejak kecil saya pencinta notes, kebahagiaan saya ya membeli notes, sampai ketika baru menikah, ibu saya menasehati suami saya supaya agak agak dijaga kalo istrinya ke toko buku dan lihat2 notes hahaha karena takut bablas...

sejak tinggal di jiran saya kembali kemedan (menggilai) notes... cuma karena faktor usia jadi saya lebih memilih yg ndak aneh2 lagi hahaha, disini saya suka dengan buku size a5, entah itu buku yg spesial untuk sketsa ataupun scout book, kenapa suka, karena tipis jadi bisa cepet ganti dan karena harganya juga ramah dikantong hahaha, trus diisi apa saja? Ya isinya tulisan2 dan gambar2 asal ndak setres, termasuk 1 buku buat odoi (one day one image) kemaren. Ya semacam busybook buat balita hahahaha cuma bedanya saya nggambar2 dan nulis2 disini...
kalau ditanya enam buku ini ngumpulin sejak kapan? jawabannya sejak 2013 akhir hahahaha :) jadi bukan sekali belanja lho ya... dan masih banyak yg kosong hahaha

yg saya suka buku2 ini karena ada yg bahan bakunya limbah palem, dari bambu dan yg orange itu buatan indonesia dan beredar di jiran...

sepertinya mulai th depan saya akan mulai rajin2 lagi lah... menulis2 apa saja... ya semacam buat smash book lah... :)

tapi sekali lagi ini baru niatan, dan niatan itu sudah membuat saya hepi... karena kemudian saya niat beli2 stiker lucu buat hiasan hahaha