Pasar Seni Kuala Lumpur


Setelah sekian lama, saya bisa juga mengunjungi Pasar Seni Kuala Lumpur, salah satu tujuan wisata yang konon wajib dikunjungi jika anda ke Kuala Lumpur :)

Pasar Seni ini merupakan Central Market yang sepertinya telah dialih gunakan sebagai pusat jual beli kerajinan di Kuala Lumpur :) makanya saya agak agak ngotot buat mengajak suami ke sini hihihi 

Letaknya yang di pusat kota, memudahkan kita buat menuju ke sana :) terletak diantara stesen Kuala Lumpur dan Kantor Pos Pusat Kuala Lumpur, menjadikan saya bersemangat, karena sekali mendatangi Pasar Seni, saya juga bisa menikmati tempat tempat di sekitarnya :) 

tapi, saya agak kecewa juga ketika sudah berada di dalamnya, karena produk kerajinan harus bersaing dengan produk massal...

dan inilah beberapa yang sempat saya rekam selama berjalan kaki dari Stesen Pasar Seni menuju ke Pasar Seni :) 








catatan : 
menuju Pasar Seni, saya menggunakan LRT laluan Kelana Jaya dan berhenti di stesen Pasar Seni - KJ 14

atau bisa juga dengan KTM Komuter : laluan Batu Caves - Pelabuhan Klang dan berhenti di stesen Kuala Lumpur - KA 02